Rabu , April 17 2024
Pj Gubernur NTB menerima audiensi jajaran KPI

Sebanyak 34 Provinsi akan Hadiri Rakornas Komisi Penyiaran Indonesia di NTB

Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan rakornas Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang dihadiri oleh 34 provinsi se-Indonesia. Rakornas KPI akan digelar pada bulan Mei 2024 mendatang.

Penjabat (PJ) Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi didampingi Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy menyambut baik dan menyampaikan rasa bangga kepada komisioner KPI Pusat yang telah memilih Provinsi NTB sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rakornas.

Miq Gita sapaan akrabnya saat menerima audiensi jajaran komisioner KPI Pusat bersama KPI Daerah NTB di ruang kerjanya Kantor Gubernur NTB, Selasa (27/02/24), meminta kepada Dinas Kominfotik NTB dan KPID NTB untuk tetap kawal dan menyiapkan segala kebutuhan dalam mensukseskan kegiatan rakornasnya.

Sementara itu, Ketua Ketua KPI Pusat, Ubaidillah Sadewa, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Provinsi NTB terutama Dinas Kominfotik NTB dan KPID NTB telah banyak membantu sehingga NTB dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rakornas.

“Kami harap kami tetap disupport, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” jelasnya.

Kegiatan Rakornas Mei 2024 mendatang akan dirangkaikan dengan peringatan Hari Penyiaran Nasional (HARSIARNAS).kmf

Check Also

Ada Bintara Kompetensi Khusus Pariwisata, Pendaftaran Akpol Ditutup 19 April 2024

Pendaftaran penerimaan terpadu Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun 2024 akan segera berakhir. Kabid …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: