Rabu , April 17 2024
Launching Ticket MotoGP dan ARRC 2024 berlangsung di Jakarta Expo Kemayoran Hall C1

Launching Ticket MotoGP dan ARRC 2024 di Jakarta

Launching Ticket MotoGP dan ARRC 2024 berlangsung di Jakarta Expo Kemayoran Hall C1, Sabtu, 24 Februari 2024. Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menyampaikan antusiasme masyarakat dan Pemerintah Provinsi NTB menyambut digelarnya event ARRC pada tanggal 26 – 28 Juli 2024 dan MotoGP tanggal 27 – 29 September 2024 mendatang.

Miq Gite juga menegaskan bahwa Pemprov NTB bersama Kabupaten dan masyarakat terus berbenah demi mendukung penuh terselenggaranya acara dengan semakin baik.  Dalam kesempatan itu, ia pun menitipkan Acara Bau Nyale Kisah Legenda Putri Mandalika, yang telah dilakukan dengan perhitungan Kalender Sasak bertepatan pada tanggal 29 Februari 2024.

Miq Gite juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan MGPA, ITDC, Injourney, IMI dengan berbagai inisiasi untuk menyelenggarakan berbagai event Internasional olahraga otomotif di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok. Ekspresi Masyarakat NTB oleh Miq Gite dituangkan dalam pantun.

“Plecing kangkung ayam taliwang, kopi pait ditambah gula, kami tersanjung bila bapak ibu datang, ke Sirkuit Mandalika,” ungkapnya.

Sementara itu, Yudistira Setiawan Pgs SVP of Corporate Secretary In Journey menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan event-event berskala internasional di Sirkuit Mandalika. Selain itu, injourney menunjukkan exposure kepada dunia bahwa keelokan Mandalika dan keberagaman seni budaya NTB. Menurut Yudi bahwa setiap eventnya selalu dibarengi pesta rakyat.

Dengan mengusung sport tourism setiap eventnya, injourney perusahaan plat merah BUMN ini berkomitmen hadir sebagai agen of development antar sesama agents dalam rangka meningkatkan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya.kmf

Check Also

Tetap Bugar Selama Ramadan, Ini Cara Unik Komunitas Be-Rari

Tak lama setelah shalat isya dan tarawih dilaksanakan, ratusan orang mulai memadati area Taman Rinjani …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: