Minggu , Juni 16 2024
Pj Gubernur NTB menerima Taruna AAL

Taruna AAL Merapat di Pelabuhan Lembar, Pj Gubernur Katakan Begini

Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si., menerima Kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat I Angkatan 72 TA 2024, bertempat di Ruang Kerja Pendopo Gubernur, Mataram (5/2/24).

Pj Gubernur menyambut baik anak-anak taruna tersebut perwakilan ada dari Mataram, Lombok Tengah, Sumbawa, Jayapura, Jakarta dan Padang serta menyampaikan terima kasih telah memilih Pelabuhan Lembar sebagai tempat titik persinggahan.

“Ini adalah aset-aset kedepannya yang akan mengawal, sehingga pada saatnya nanti dengan pengetahuan dan pengalamannya sehingga diharapkan suatu hari dapat bertugas di daerah sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Salim selaku Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Laut Suarabaya menyampaikan terimakasih telah diterima dengan baik.

Disebutkan, saat ini 241 Taruna Akademi TNI AAL Tingkat I Angkatan 72 sedang mengikuti Latihan dan Praktek (Lattek) Pra Jalasesya 2024.

“Latihan ini adalah untuk membentuk karakter para Taruna sebagai Prajurit Matra Laut yang handal. Pelaksanaan Lattek Pra Jalasesya meliputi rute pelayaran Mataram, Bali, dan kembali ke Surabaya,” ungkapnya.kmf

Check Also

Begini Cara Pj. Sekda Promosikan Pariwisata NTB

PJ Sekda NTB bersyukur atas kehadiran SSDN LXVII, yang memilih Provinsi NTB untuk melaksanakan studi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *