Rabu , April 17 2024
Gowes Kapolres Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara Gowes Tempuh 23 Km Mendapat 4 Hal Ini

LOMBOK UTARA, Literasi – Kapolres didampingi Ketua PC Bhayangkari Lombok Utara dan PJU Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan sepeda santai pada Sabtu (3/02/2024).

“Kegiatan Gowes ini bertujuan untuk menjaga kondisi kebugaran tubuh menjelang pemilu 2024 yang sudah di depan mata,” kata AKBP Didik Putra Kuncoro seusai menjalankan kegiatan sepeda santai,.

Rute yang di tempuh sejauh 23 km dengan start dari Polres Lombok Utara menuju Karang bedil – Karang Anyar- Teluk Geran – Lenek – Dasan Bangket Todo – Pekatan Deda Sama Guna – Kapu – Langgem Sari – Jamban Beli dan kembali menuju Polres Lombok Utara.

“Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan keharmonisan dan suasana kekeluargaan antara pimpinan dengan seluruh PJU di Polres Lombok Utara,” jelas AKBP Didik seraya menambahkan, juga dapat mengetahu dan melihat secara langsung situasi dan kondisi masyarakat terutamw sekitar jalur yang dilalui. Ungkap Kapolres.

Pada rute yang dilalui ia mengaku bertemu dan melihat secara langsung situasi dan kondisi masyarakat,

“Jadi ada empat hal yang didapat dalam kegiatan ini, pertama dapat sehatnya, kedua dapat mengetahui sikon masyarakat, ketiga tercipta susana kekeluargaan antara pimpinan dengan anggot ke empat dapat heapynya,” jelas Alumni Akpol 2004 ini

Menyinggung kondisi menjelang Pemilu 2024, AKBP Didik Putra Kuncoro menjelaskan situasi di Kabupaten Lombok Utara secara umum masih kondusif. Namun kewaspadaan terhadap ancaman gangguan Kamtibmas tetap menjadi hal yang utama dan perhatian khusus selaku garda terdepan dalam hal keamanan.

Koordinasi dengan seluruh pihak baik pemerintah daerah, penyelenggara pemilu, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya terus dilakukan secara intensif guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, termasuk deteksi dini terhadap segala kemungkinan gangguan Kamtibmas.hm

Check Also

Tetap Bugar Selama Ramadan, Ini Cara Unik Komunitas Be-Rari

Tak lama setelah shalat isya dan tarawih dilaksanakan, ratusan orang mulai memadati area Taman Rinjani …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: