Minggu , April 21 2024
Outbound di Pantai Klui

Ketika Bunda Niken Outbound di Pantai Klui

Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah selaku Ketua TP.PKK Provinsi NTB, PPI, Dharma Wanita, Dekranasda, Lasqi, dan LKKS Prov. NTB, mengikuti kegiatan outbound bersama para anggota di Pantai Klui, Senggigi, Lobar pada Rabu 6 September 2023.

Kegiatan Outbound selain mempererat silaturahmi sesama anggota, juga sebagai salah satu acara memperingati 5 tahun kepemimpinan Bunda Niken di dalam berbagai organisasi tersebut. Pun memperingati 5 tahun kepemimpinan Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah dalam membangun NTB Gemilang.

“Masa-masa lima tahun ini bagi saya pribadi adalah masa-masa yang luar biasa,” ungkap Bunda Niken.

Bunda PAUD nasional tersebut juga mengungkapkan rasa bangganya kepada para anggota yang selalu semangat bekerja mengabdi kepada masyarakat. Begitu banyak program kerja yang dijalankan bersama-sama, melewati masa suka dan duka demi membantu Pemprov NTB mewujudkan visi NTB Gemilang.

“Melihat ibu-ibu ini seperti tidak pernah habis energinya,” seru Bunda Niken.

Outbound ini berlangsung mulai dari pagi hingga siang hari, diisi oleh berbagai permainan dan ketrampilan seperti senam bersama, aneka lomba dan permainan lainnya yang tentu menarik untuk diikuti oleh semua peserta. kmf

Check Also

Ini Dia Pantai Kecinan di Lombok Utara

Pantai Kecinan di Desa Malaka, Kabupaten Lombok Utara,  menjadi destinasi wisata dengan pesona alami. Salah …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: