Minggu , Juni 16 2024

Siwo PWI Pusat Jadi Salah Satu Pimpinan Sidang Musornas XIV/2023 KONI Pusat

JAKARTA – Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) makin seksi. Siwo PWI Pusat kembali memberi warna pada Musyawarah Olahraga Nasional (Musornas) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat.

Siwo Pusat mendapat kehormatan menjadi salah satu pimpinan sidang Musornas XIV/2023 Selasa (4/7/2023), di Ballroom Pullman Hotel Central, Jakarta.
Kali ini Siwo Pusat diwakili oleh Sekretaris Suryansyah dalam sidang pleno pemilihan Ketua Umum KONI Pusat periode 2023-2027.

Delegasi Siwo PWI Pusat di Musornas KONI XIV 2023 yang mendapat mandat selain Sekretaris Suryansyah, juga Bendahara Wina Setyawatie dan anggota Bambang Prihandoko.

“Semua hadir dalam Musornas. Kekompakan yang membuat Siwo PWI Pusat kuat. Terimakasih telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk Siwo PWI Pusat,” kata Ketua Siwo PWI Pusat Gungde Ariwangsa.

Penunjukkan Siwo PWI Pusat terse
but langsung dilontarkan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman usai membacakan pertanggung jawaban semasa memimpin KONI Pusat periode 2019-2023 dihadapan peserta Munornas yang dihadiri 38 Koni Daerah dan 69 induk organisasi cabang olahraga (cabor) serta empat badan fungsional olahraga.

“Siwo PWI Pusat mewakili unsur dari profesional dan indipenden menjadi pimpinan sidang mendampingi dua wakil KONI Daerah serta dua wakil dari Induk Cabang Olahraga menjadi pimpinan sidang. Keterwakilan dari semua unsur olahraga ini kita harapkan dapat memimpin jalannya sidang pada Musornas kali ini berjalan lancar dan sesuai harapan,” kata Marciano.

Sementara itu, Sekjen Siwo PWI Pusat Suryansyah mengapresiasi kebijakan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman yang memberi kepercayaan kepada Siwo PWI Pusat menjadi salah satu pimpinan sidang di Musornas IV/2023 KONI Pusat yang mengaml thema ‘Bersatu Beprestasi’.

“Apresiasi kepada Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman yang telah menunjuk Siwo PWI Pusat menjadi salah satu pimpinan sidang pada Musornas ini. Ini menjadi penghargaan tersendiri kepada Siwo PWI Pusat yang memang selama ini menjadi mitra strategis KONI Pusat, khusunya membuat dan menyiarkan berita-berita positif tentang prestasi olahraga Indonesia,” terang Suryansyah.

Tak tanggung-tanggung Siwo PWI Pusat bahkan didaulat menjadi Wakil Ketua Pimpinan Sidang dimana ketua ditempati Ketua KONI Sumatera Utara John Ismail Lubis, Sekjen Ng Tino (PB WI), serta Sylviana Murni (Ketua PP Squash) dan MoriHanafi (Ketua KONI NTB).

Pimpinan Sidang ini mendapat tugas untuk memimpin prosesi pemilihan Ketua Umum KONI Pusat periode 2023-2027. ***

Check Also

Gowes Jilid 4 Kapolres Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *