Minggu , April 21 2024

Trabas Dompu Great Adventure

Dompu, DS-Melalui ajang Trabas Dompu Great Adventure yang digelar pada 17-18 Juni 2023, ragam wisata Kabupaten Dompu diperkenalkan khalayak luas.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan MXGP Lombok-Sumbawa 2023 itupun sukses digelar. Acara tersebut diikuti hampir 3000 peserta.

“Dompu Great Adventure Luar biasa!” Seru Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di Dompu, Sabtu 17 Juni 2023.

Tak hanya itu, kegiatan ini melibatkan berbagai UMKM lokal, diadakannya Edu Camp anak-anak SMK dan SMA, serta akan dimeriahkan oleh Konser Musik Nasional dan Lokal.

Bang Zul berharap side salah satu event MXGP ini nantinya bisa memberikan dampak positif yang sebesar-besarnya untuk masyarakat.

Sementara itu, Kadis PUPR NTB, Ridwansyah selaku koordinator acara menjelaskan, selain sebagai ajang promosi MXGP, kegiatan Trabas Dompu Great Adventure juga sekaligus mempromosikan destinasi-destinasi unggulan yang ada di Kabupaten Dompu, NTB.

“Target kami selain mempromosikan MXGP, juga memperkenalkan Dompu karena lokasinya yang melawati beberapa objek wisata,” jelas Kadis.

Diselenggarakannya event tersebut merupakan kerjasama antara Peemerintah Provinsi NTB bersama Pemerintah Kabupaten Dompu. Hadiah utama event ini pun cukup fantastis, berupa satu unit rumah dan sejumlah hadiah hiburan seperti sepeda motor Honda CRF, motor matic, sepada gunung hingga televisi. Kmf

Check Also

Jelang PON XXI, Miq Gita Gelorakan Semangat Olahraga

Saat Nobar (Nonton Bareng) siaran langsung pertandingan Timnas U23 Indonesia Vs Qatar, di Gelangang Pemuda …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: