Rabu , April 17 2024

Bazar UMKM Perikanan,. Begini Pesan Gubernur

Mataram, Literasi– Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc. didampingi Sekretaris Daerah Provinsi NTB, H. Lalu Gita Ariadi menghadiri acara Temu Nelayan, Bazar Hasil UMKM Perikanan yang dirangkaikan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPD HNSI) Provinsi NTB masa bhakti 2023-2028.

Kegiatan ini berlangsung di Taman Wisata Loang Baloq, Kel. Tanjung Karang, Kec. Sekarbela, Kota Mataram, pada Sabtu (03/06).

Dalam sambutannya Bang Zul juga berpesan tentang betapa pentingnya bersyukur dan ikhtiar dalam mencapai program dan tujuan di masa mendatang.

“Bersyukur intinya, kita bukan hidup untuk bekerja, bekerja untuk hidup, namun mensyukuri apa yang ada. Teruskan bekerja berikhtiar agar tercapai yg di cita-cita kan dengan bahagia. Bersyukur dengan yang ada, itulah bahagia,” pesannya.

Sesuai dengan tema yang di usung yakni “Demi Terwujudnya Masyarakat Nelayan Yang Sejahtera” Bang Zul juga berharap para pengurus baru DPD HNSI NTB nantinya akan mampu melaksanakan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan menjadi sejahtera.

Pada kesempatan itu Bang Zul juga secara langsung ikut membagi bibit ikan dan melepas anak kura-kura ke laut bebas. Kmf

Check Also

Ada Bintara Kompetensi Khusus Pariwisata, Pendaftaran Akpol Ditutup 19 April 2024

Pendaftaran penerimaan terpadu Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun 2024 akan segera berakhir. Kabid …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: