Rabu , April 17 2024
Gubernur NTB bersama Menparekraf

Launching Event Sepeda Dunia GFNY, Lombok akan Kedatangan 1.500 Peserta

Mataram, Literasi-Event bertaraf internasional tak henti-hentinya dihadirkan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melaunching Event Sepeda Dunia GFNY yang akan dilaksanakan di Lombok November tahun 2023.

“Gubernur NTB tidak kenal lelah hadirkan event berkelas dunia untuk kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif di NTB,” ungkap Menparekraf.

Bang Zul sendiri memaparkan, salah satu event internasional yakni L’Etape juga akan di laksanakan akhir Mei ini di Pulau Lombok. Kedua Event Sepeda Dunia ini akan diikuti setidaknya 1500 an peserta beserta keluarga-keluarganya.

“Dengan berbagai Event Sepeda Dunia seperti L’Etape dan GFNY insya Allah pariwisata NTB akan semakin menggeliat dan berkembang,” harap Bang Zul dengan mantap.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama LPP TVRI Bapak Iman Brotoseno, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegoatan Kemenparekraf Bapak Vinsensius Jemadu, Wakil Ketua Umum PB. ISSI dan Commission Member UCI Bapak Toto Sugito, Juara Male Overall dari BRCC Banyuwangi Moh. Faisal, Juara Female Overall dari Selasa Kahiji Bandung Gita Widya Yunika, serta Kabiro Ops Polda NTB Bapak Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi.kmf

Check Also

Tetap Bugar Selama Ramadan, Ini Cara Unik Komunitas Be-Rari

Tak lama setelah shalat isya dan tarawih dilaksanakan, ratusan orang mulai memadati area Taman Rinjani …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: