Minggu , Juni 16 2024
Ketua TP - PKK 0/Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menerima audiensi dari Hijabersmom Community Indonesia Cabang Lombok

Lombok Sharia Festival 2023 Digelar 13 – 14 Mei 2023

Mataram, Literasi – Ketua TP – PKK 0/Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menerima audiensi dari Hijabersmom Community Indonesia Cabang Lombok atas akan dilangsungkan penyelenggaraan event Lombok Sharia Festival (LSF) di Pendopo Gubernur NTB. Bunda Niken menyambut baik dan siap memberikan support atas berbagai event yang akan berlangsung.

“Kita tentunya siap mensuport dan terus mendukung agar suksesnya acara,” tutur Bunda Niken.

Event LSF 2023 bertujuan mendukung pengembangan industry Fashion di Indonesia, Hijabersmom Community Indonesia Cabang Lombok kembali akan mengadakan event LOMBOK SHARIA FESTIVAL (LSF) 2023 pada tanggal 13 s/d 14 Mei 2023 di Lombok Epicentrum Mall.

“Di mana event LSF ini merupakan sinergi kreatifitas dan bisnis dalam fashion ini diharapkan dapat ikut memperkuat perekonomian dan budaya daerah Provinsi NTB dan UMKM lainnya melalui bidang fashion,” tutur Ina Pariska selaku ketua panitia LSF.

Selain itu, Event LSF 2023 akan menampilkan brand designer Indonesia, dan karya desainer tanah air yang tergabung dalam Hijabersmom Community serta designer NTB dalam rangkaian Fashion show di panggung runway yang mengedepankan produk lokal.

Ada juga kegiatan charity, festival kuliner halal, lomba fashion show anak, lomba hafalan alquran ayat-ayat pendek dan sharing session Bersama Bank Indonesia. kmf

Check Also

SMK Jurusan Busana se-Pulau Lombok dapat Coaching Clinic Design Dekranasda

Pj Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Dekranasda NTB), Ir. Hj. Lale …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *