Rabu , April 17 2024
Ramadhan Fair

“Ramadhan Fair” di Pringgarata Dibuka

Praya, Literasi-Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, membuka Ramadhan Gemilang Fair di Desa Pringgarata, Lombok Tengah. Kegiatan yang berlangsung selama sepekan itu menyuguhkan bazar UMKM, sembako murah, lomba-lomba, live musik hingga cek kesehatan gratis.

Dalam momentum tersebut, Gubernur optimis, hadirnya Ramadhan Fair mampu membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok. Apalagi, harga-harga barang dijual dengan cukup murah dengan kualitas yang bagus.

Ramadhan Fair ini, lanjut Gubernur, sebagai salah satu ikhtiar Pemprov NTB dalam menekan angka Inflasi. Apalagi, sambung Bang Zul, kebutuhan pokok di Bulan Ramadhan cukup tinggi.

Untuk itu, Gubernur mendorong pelaku usaha dan ekonomi kreatif menyelenggarakan Bazar UMKM tidak hanya pada moment Ramadhan. Dengan begitu, ekonomi kerakyatan mampu meningkat dengan baik.

“Kegiatannya boleh sederhana, tapi kebermanfaatannya kepada masyarakat sangat besar,” kata Bang Zul, kemudian menyerahkan paket sembako kepada anak yatim, lansia dan dhuafa pada Ahad 9 April 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lombok Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda hingga Pimpinan OPD Provinsi NTB.kmf

Check Also

Wisata Pemandian Alami Peningkatan Pengunjung, Polres Loteng Intensifkan Patroli

Kepolisian Resor Lombok Tengah meningkatkan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata pada hari ke empat …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: