Rabu , April 17 2024
Pembalap NTB yang juga ikut ajang balapan

Pembalap NTB pun Ikut Serta Mandalika Racing Series 250cc

Lombok Tengah,DS- – Aldiaz Aqsal Ismaya salah satu pembalap Nasional asal Nusa Tenggara Barat (NTB) tepatnya Kota Mataram yang bertanding di gelaran Mandalika Racing Series 250cc dengan motor Honda CBR250RR dari tim Stn Rajendra Pejantan Tangguh GDT.

Diaz sapaannya, mengaku sangat bangga dengan Sirkuit Mandalika, dikarenakan track Mandalika menjadi ajang pertamanya di daerah sendiri.

“Sangat bangga, salut dengan perkembangan Sirkuit Mandalika, dan ini baru pertama kali ini Sirkuit Mandalika yang ada di daerah sendiri,” ungkapnya pada konferensi pers MCI WSBK 2023, Minggu (05/03).

Ia juga menceritakan awal mula belajar balap motor sejak menempuh pendidikan Taman Kanak – Kanak (TK).

“Dulu awalnya orang tua takut, tetapi makin kesini orang tua semakin memberikan dukungan untuk saya,” tutur Diaz.

Shuttle Bus

Sementara itu, Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Perhubungan NTB kembali menyediakan Shuttle Bus gratis kepada para penonton World Superbike (WSBK) Mandalika 2023. Kali ini, sebanyak 700 penumpang telah diantarkan dengan pelayanan terbaik ke Sirkuit Mandalika sejak hari pertama WSBK digelar.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Barat, Lalu Moh Faozal di Sirkuit Mandalika pada Minggu 5 Maret 2023.

“Luar biasa, hari ini kita melayani masyarakat dengan hati dan penuh kehangatan. Service Excenlent!” jelas Faozal.

Para penumpang pun mengaku puas atas pelayanan Shuttle Bus gratis yang diberikan. Seperti yang diungkapkan salah seorang penumpang, ia mengaku pelayanan yang diberikan cepat tanggap dan memuaskan.

“Shuttle Bus ini sudah cukup cepat tanggap. Cepat responnya, dateng bisnya cepat,” jelasnnya.

Lokasi shuttle bus yang disediakan tetap sama seperti WSBK sebelumnya yakni di eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, dan Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid (Bizam) di Praya, Lombok Tengah.kmf

Check Also

Tetap Bugar Selama Ramadan, Ini Cara Unik Komunitas Be-Rari

Tak lama setelah shalat isya dan tarawih dilaksanakan, ratusan orang mulai memadati area Taman Rinjani …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: