Rabu , April 17 2024
Gubernur Zulkieflimnsyah

Tanggal 3-5 Maret, Launching WSBK 2023

Loteng,Literasi—Setelah sukses menggelar event internasional , WSBK 2023 akan kembali hadir. Launching World Supekokrbike (WSBK) Indonesian Round 2023 akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 3 – 5 Maret 2023.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menyampaikan ditahun lalu penonton WSBK masih didominasi oleh penonton lokal. Namun dengan adanya arahan Presiden RI yang menyarankan untuk tidak berlibur ke luar negeri dapat menambah jumlah penonton dari luar NTB.

“Ini momentum yang tepat untuk meningkatkan jumlah penonton dari luar NTB. NTB The Land Of Infinite Experience sendiri artinya NTB punya gunung, pantai, kuliner semua wisata ada disini, maka pengalaman tak terbatas akan kami berikan kepada penonton yang hadir,” ucapnya seraya menambahkan bersama dengan stakeholders terkait akan mengemas dengan sebaik mungkin dengan konsep tak kalah dari tahun lalu. Sehingga dampak positif akan diterima oleh semua pihak dengan hadirnya WSBK 2023 nanti.

Sementara itu, Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, mengatakan MGPA telah menyediakan diskon early bird sebesar 75% mulai tanggal 12 – 30 Januari 2023 untuk semua kategori, yaitu general admission, regular grandstand, premium grandstand, premiere class, dan deluxe class dengan kuota terbatas.

“Penjualan diskon early bird 75% berlaku untuk seluruh kategori tiket, bagi masyarakat yang ingin menonton event WSBK dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Xplorin, Loket.com, Tiket.com, dan MyTours sebelum kehabisan,” ungkapnya. kmf

Check Also

Tetap Bugar Selama Ramadan, Ini Cara Unik Komunitas Be-Rari

Tak lama setelah shalat isya dan tarawih dilaksanakan, ratusan orang mulai memadati area Taman Rinjani …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: