Rabu , April 17 2024
Gubernur NTB saat enghadiri pengukuhan pengurus sepada tua

Ada Komunitas Sepeda Tua Dikukuhkan, Gubernur Katakan Soal Nostalgia

Mataram, Literasi— Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Provinsi NTB Masa Bakti 2022 – 2026,  di Hotel Puri Indah, Mataram pada Sabtu (3/12). 

Gubernur Bang Zul panggilan akrabnya dalam sambutannya mengatakan, KOSTI merupakan komunitas yang dinaungi oleh orang-orang hebat yang ingin bernostalgia dengan masa lalunya. Ia berharap bisa terus bergabung dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh KOSTI NTB.

“Disini tempatnya berkumpul orang-orang hebat yang ingin bernostalgia dengan masa lalunya dengan cara bersepeda. Senang turut serta dalam acara ini, mudah-mudahan bisa terus nimbrung,” terangnya.

Ketua Panitia Pengukuhan Dewan Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Provinsi NTB, I Gede Tirta, mengucapkan terimaksih atas hadirnya Gubernur NTB dalam acara pengukuhan ini. Ia menyampaikan salah satu tugas utama KOSTI NTB adalah memperjuangkan semangat bersepeda kepada masyarakat NTB.

“Tugas KOSTI NTB yang utama ialah terus memeperjuangkan bersepeda agar tetap menjadi warisan untuk anak cucu kita kedepannnya,” ujarnya.

Dalam pengukuhan ini, Ketua KOSTI Provinsi NTB terpilih untuk periode 2022-2026 adalah Agus Cahyono.

KOSTI adalah representasi keberadaan Komunitas Sepeda Tua di Indonesia dan wadah berhimpun bagi organisasi, komunitas atau klub perkumpulan sepeda Tua dengan lintas suku, golongan, Agama dan profesi.kmf

Check Also

Tetap Bugar Selama Ramadan, Ini Cara Unik Komunitas Be-Rari

Tak lama setelah shalat isya dan tarawih dilaksanakan, ratusan orang mulai memadati area Taman Rinjani …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: