Kamis , Juli 18 2024

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sumbawa Gelar Bakti Religi Di Masjid

Menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Sumbawa menggelar kegiatan Bakti Religi yang berlokasi di Masjid Jami Nurul Huda Kab. Sumbawa Besar, Jumat (14/06/24) pagi.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan bakti religi tersebut juga diikuti oleh sejumlah intansi terkait yang terdiri dari Personel TNI dan Pemerintah Daerah serta masyarakat setempat.

Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P,  mengatakan bahwa sasaran dalam bakti religi meliputi pembersihan halaman dan bagian dalam bangunan masjid dengan cara membersihkan sampah mencabut rumput dan mengepel lantai.

Menurut Kapolres Sumbawa, kegiatan bakti religi bersih-bersih tempat ibadah ini  dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 sekaligus merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, Jajaran Polres Sumbawa melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa dengan serangkaian kegiatan ini, Polres Sumbawa berharap dapat terus memperkuat citra positif Polri di mata masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian. (Hps)

Check Also

Tertib Berlalu Lintas, Polres Bima Kota Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

Polres Bima Kota menggelar apel pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024 di halaman Mapolres Bima Kota. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *