Minggu , Juni 16 2024

Wushu Naga Selaparang Ukir Prestasi di Kejurnas Wushu Taolu

Kontingen Wushu NTB menyabet 2 emas, 6 perak dan 9 perunggu pada Kejurnas CSWI Cup 2024 piala KONI Jawa Timur yang diikuti 1.145 atlet dari 78 sasana wushu dan Pengkab/Pengprov di seluruh Indonesia. Kejurnas digelar di Fairway Nine Mall Surabaya dari 10 – 12 Mei 2024.

Wushu Naga Selaparang yang mewakili Provinsi NTB menurunkan 14 atlet yang tersebar di beberapa nomor pertandingan yakni Wubu Quan Junior D, Chang Quan Junior D, Chang Quan Junior B Putra dan Putri, Chang Quan Senior Putra dan Putrui, Nan Quan Junior A Putri, Nan Quan Senior Putra, Wingchun Chum Kiu senior, Mok Yam Jong Senior dan Wingchun Siulim Tao Veteran.

Manajer Tim Kontingen Wushu NTB, Muhammad Ramli, memaparkan, dari Kejurnas tersebut atlet NTB menyabet 2 emas, 6 perak dan 9 perunggu.

Ramli menyampaikan rasa optimisme yang tinggi untuk perkembangan Cabor Wushu di NTB. Meskipun baru pertama kali mengikuti event nasional, tim atlet Wushu Naga Selaparang mampu bersaing dengan atlet-atlet wushu dari semua provinsi yang ada di Indonesia.

“Selain di Kejurnas Wushu Taolu di Surabaya, atlet sanda Wushu Naga Selaparang juga diturunkan di Kejurnas Sirkuit Nasional Wushu Sanada Junior yang diadakan oleh Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) di Sleman City Hall Yogyakarta tanggal 13-16 Mei 2024, ” kata Ramli.hm

Check Also

Gowes Jilid 4 Kapolres Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *