Minggu , Juni 16 2024
Polri Sahabat Anak di SMPN 1 Gangga

Polri Sahabat Anak, Edukasi Para Pelajar

Polri Sahabat Anak dan Kanit Kamseltibcarlantas Lantas melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dan pengenalan Rambu-rambu Lalulintas di SMPN 1 Gangga Kecamatan Gangga KLU, Senin (29 /4/2024).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.M.Si. melalui Kasat Lantas IPTU Bambang Tedy Supriyanto SH.M.I.Kom. menyampaikan bahwa anggotanya melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan siswa siswi pelajar di SMPN 1 Gangga.

Kegiatan sosialisasi ini rutin dilakukan dari tingkat SD hingga SMU guna mengedukasi para pelajar tentang pentingnya tatat tertib berlalu dalam berlalu lintas serta mengenal tentang rambu- rambu Lalulintas.

Bambang Tedy berharap dengan ada kegiatan sosialisasi ini bisa membawa perubahan terhadap generasi muda dalam berlalu lintas serta bisa menjadi role model kepada masyarakat akan pentingnya tata tertib berlalulintas serta mengenali rambu-rambu lalu lintas yang sering ditemukan di tempat umum guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan. “Sehingga para pengguna jalan yang lainnya merasa aman dan nyaman disaat mengendarai kendaraan serta dapat menciptakan kamseltibcar lantas,” kata Kasat Lantas.

Check Also

Begini Cara Pj. Sekda Promosikan Pariwisata NTB

PJ Sekda NTB bersyukur atas kehadiran SSDN LXVII, yang memilih Provinsi NTB untuk melaksanakan studi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *