Minggu , Juni 16 2024
Pj Bupati Lotim pada event Masbagik Trail Adventure WET #1 Road To MXGP.

Perkenalkan Destinasi Wisata Melalui Masbagik Trail Adventure

Penjabat Bupati Lombok Timur, H. Muhammad Juaini Taofik, memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan mensupport event Masbagik Trail Adventure WET #1 Road To MXGP.

“Terima kasih kepada rekan-rekan penyelenggara yang sudah ikut mempromosikan Masbagik,” katanya saat membuka event itu pada, Minggu (28/4) di Lapangan Gotong Royong Masbagik. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Lotim, Camat Masbagik, Kades dan tokoh masyarakat.

Pj. Bupati memberikan saran agar menyempurnakan event tersebut sehingga di tahun 2025 mendatang pesertanya bertambah.  Ia berharap event serupa bisa di gelar kembali di tahun mendatang.

Di sisi lain, dia memuji penyeleggaraan event tersebut tak beda jauh meriahnya dengan tahun lalu. “Apabila peserta yang tahun lalu ikut di tahun ini itu artinya mereka senang dengan penyelenggaraan ini,” katanya saat membuka event tersebut.

Selain pengenalan destinasi wisata, menurut Pj. Bupati event tersebut dapat mempromosikan kuliner yang ada di Masbagik. “Event ini membantu kegiatan pemda Lotim mengendorse kegiatan pariwisata serta UMKM,” ujarnya seraya berharap event itu terselenggara dengan sukses, peserta selamat dan masyarakat juga puas.

Event yang di awali dengan senam sehat itu tidak hanya diikuti oleh masyarakat Lotim tetapi dari berbagai kabupaten yang ada di Nusa Tenggara Barat. Peserta akan melewati tempat destinasi wisata yang ada di sekitar Masbagik. hmlt

Check Also

Gowes Jilid 4 Kapolres Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *