Rabu , April 17 2024

Penerimaan Anggota Polri Mulai Dibuka

Polres Sumbawa melalui Bagian SDM melaksanakan pembagian dan penyebaran flayer atau brosur kepada masyarakat terkait penerimaan terpadu anggota Polri (Akpol, Bintara dan Tamtama) TA 2024, Rabu (3/04/24).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kabag SDM Polres Sumbawa AKP Buhari Tamal bersama personilnya dengan menyasar sejumlah lokasi keramaian khususnya tempat-tempat umum.

Selain di wilayah Kota Sumbawa, pihaknya juga tmeminta kepada wilayah Polsek Jajaran untuk turut melakukan sosialisasi dan penyuluhan terkait Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2024.

AKP Buhari mengungkapkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menarik animo masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa sebanyak-banyaknya untuk mendaftar dan mengikuti seleksi masuk anggota Polri tahun anggaran 2024.

“Dengan banyaknya animo putra putri Kabupaten Sumbawa yang mendaftar semakin besar juga peluang kuota Polres Sumbawa yang nantinya akan lulus terpilih ” ucapnya.

Kabag SDM juga mengatakan kepada masyarakat atau generasi muda yang berminat bergabung mengabdikan diri di Institusi Polri dapat menghubungi panitia penerimaan Polres Sumbawa atau langsung ke Polres Sumbawa dengan membawa dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.(Hps)

Check Also

Wisata Pemandian Alami Peningkatan Pengunjung, Polres Loteng Intensifkan Patroli

Kepolisian Resor Lombok Tengah meningkatkan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata pada hari ke empat …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: