Minggu , Juni 16 2024

Ketika Polisi Berbagi Kebahagiaan dengan Takjil

Bulan penuh berkah, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat Ny Yasmara mengisi hari ramadhan dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan Mapolres Sumbawa barat pada Sabtu (23/03/24).

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos. mengatakan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.I.K,Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat serta para PJU dan anggota.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan wujud sikap peduli sosial Polri kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Sumbawa Barat yang tujuannya hanya ingin bersilaturrahmi dengan masyarakat,” terangnya

Kata Edy, pihaknya ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam situasi yang membutuhkan penegakan hukum, namun juga dalam membantu dan melayani masyarakat, terlebih berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Ya walau hanya sekedar takjil buka puasa, dari kegiatan ini jalinan Polri dengan masyarakat harapannya semakin dekat, ” katanya seraya menyebut kegiatan ini mendapat sambutan positif dari berbagai lapisan masyarakat yang melintas di lokasi bagi takjil.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan, sehingga di bulan Ramadhan 1445 H bisa beribadah dengan tenang dan nyaman.

“Gunakan bulan Ramadhan diisi dengan hal-hal yang positif, jangan pergunakan dengan hal yang negatif agar kita mendapatkan ampunan dan pahala disisi allah swt ,” katanya. Hm

Check Also

Begini Cara Pj. Sekda Promosikan Pariwisata NTB

PJ Sekda NTB bersyukur atas kehadiran SSDN LXVII, yang memilih Provinsi NTB untuk melaksanakan studi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *