Rabu , April 17 2024
Kapolres Lombok Utara

Begini Pesan Kapolres Lombok Utara di Tengah Keberagaman Budaya pada Bulan Ramadhan

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H kepada seluruh personil Polres, Polsek jajaran, dan umat Islam di Kabupaten Lombok Utara, Selasa, 12 Maret 2024.

Memasuki bulan yang penuh ampunan ini, masyarakat diajak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban, damai dan menyejukkan.

Kapolres menekankan pentingnya bulan Ramadhan sebagai momen untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama dan menjaga tali persaudaraan, terutama di tengah keberagaman budaya yang menjadi kekayaan Lombok Utara.

“Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah, yang menjadi wahana bagi umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar AKBP Didik.

Kapolres juga menghimbau masyarakat Lombok Utara untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, agar kesucian bulan Ramadhan dapat terjaga hingga hari yang fitri.

AKBP Didik bersama keluarga besar Polres Lombok Utara menyampaikan agar semangat Ramadhan dapat membawa kedamaian dan keharmonisan bagi seluruh masyarakat Lombok Utara.hm

Check Also

Wisata Pemandian Alami Peningkatan Pengunjung, Polres Loteng Intensifkan Patroli

Kepolisian Resor Lombok Tengah meningkatkan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata pada hari ke empat …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: