Minggu , Juni 16 2024
HUT GJI NTB

Polres Sumbawa Barat Hadiri Kegiatan HUT ke I GJI NTB

Mewakili Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara SIK., , Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Didik Hatianto SH., didampingi Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos., menghadiri perayaan HUT Ke I GJI NTB di Paragon Club Senggigi Lombok Barat, Sabtu (02/03/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana SIK., Lapentem 162/WB, Kabid IKP Diskominfotik NTB, Para kasi Humas Polres Jajaran Polda NTB, Kadis Kominfo Kabupaten Lombok Utara, Asisten 2 Pemkab Lombok Barat, Pasi Intel Korem, ketua PWI NTB, Perwakilan Organisasi Media yang ada di NTB, serta Dewan Pengurus dan Panitia HUT ke I GJI NTB.

Dalam laporan pembukaannya Ketua Panitia HUT ke I GJI NTB Syafruddin Adi menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan. Menurutnya kehadiran para undangan menjadi spirit dan suport untuk kemajuan organisasi GJI NTB.

GJI merupakan salah satu organisasi wartawan yang ada di NTB, kehadirannya disamping untuk kemajuan daerah dengan penyebaran informasi yang disampaikan juga sebagai kontrol sosial terhadap seluruh program yang dilaksanakan pemerintah.

“Semoga kehadiran para undangan di acara ini akan memberi dorongan untuk kedepan GJI semakin bisa memberikan manfaat,”pungkasnya.

Disela-sela kegiatan melalu Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi S.Sos., kepada media mengucapkan atas nama Kapolres Sumbawa Barat selamat Ulang Tahun untuk GJI, semoga semakin jaya dan sukses serta dapat membantu pemerintah menyebarkan informasi positif demi kemajuan Daerah NTB khususnya.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap rekan-rekan media, karena melalui media semua kegiatan kepolisian di Sumbawa Barat khususnya dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,”pungkasnya. (Adb)

Check Also

Begini Cara Pj. Sekda Promosikan Pariwisata NTB

PJ Sekda NTB bersyukur atas kehadiran SSDN LXVII, yang memilih Provinsi NTB untuk melaksanakan studi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *