Rabu , April 17 2024
Pelayanan Pagi Humanis Polres KLU

Ada Pelayanan Pagi Humanis Polres Lombok Utara

LOMBOK UTARA, Literasi – Memelihara Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kepadatan arus lalu lintas pada pagi hari, Personil Satlantas Polres Lombok Utara, Aipda Lalu Arpan Bambang Srikandi, SH, melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas secara humanis di titik rawan kemacetan  di jalur lintas Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Kamis ( 22/2/2024 )

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kasatlantas Polres menyampaikan pengaturan lalu lintas pada pagi hari di saat jam sibuk aktivitas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Padatnya kegiatan masyarakat pada pagi hari, dari yang berangkat kerja, sekolah, ke pasar serta kegiatan lain hampir dilakukan bersamaan pada pagi hari sehingga persimpangan menjadi titik rawan terjadinya kepadatan. Untuk itu personil menempati persimpangan sebagai langkah antisipasi kepadatan arus lalu lintas,”  jelasnya.

Kasat lantas juga menambahkan bahwa personilnya melaksanakan pengaturan secara humanis pada lokasi rawan macet, rawan laka dan rawan langgar lalu lintas guna memberikan teguran maupun penindakan kepada pengguna jalan yang tepergok melakukan pelanggaran kasat mata seperti tanpa helm SNI, bonceng 3, knalpot bising dan mobil pick up bukan untuk peruntukannya. hm

Check Also

Ada Bintara Kompetensi Khusus Pariwisata, Pendaftaran Akpol Ditutup 19 April 2024

Pendaftaran penerimaan terpadu Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun 2024 akan segera berakhir. Kabid …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: