Selasa , April 16 2024
Bunda Lale pada rapat Penentuan dan Persiapan Peserta Lomba Peringatan HKG PKK Ke - 52 Tahun 2024 Tingkat Nasional

HKG PKK ke-52 di Surakarta akan Diwarnai Berbagai Lomba

HKG PKK ke-52 dilaksanakan di Kota Surakarta (Solo) Provinsi Jawa Tengah dari tanggal 14 sampai dengan 16 Mei 2024. Jambore tersebut akan dirangkaikan juga dengan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Dekranas RI pada tanggal 14 Mei.

Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi menghadiri Pertemuan dengan Ketua dan Sekretaris TP. PKK Kabupaten/Kota Se – NTB di Pendopo Gubernur pada Senin 19 Februari 2024 dalam rangka membahas Penentuan dan Persiapan Peserta Lomba Peringatan HKG PKK Ke – 52 Tahun 2024 Tingkat Nasional.

Menurut Bunda Lale, seluruh acara akan dirangkaikan dengan berbagai lomba yang akan diikuti oleh PKK dari kabupaten dan kota yang mewakili Provinsi NTB. Lomba-lomba tersebut di antaranya lomba parade nusantara, paduan suara, cerdas cermat, video kreatif jingle gelari pelang, memasak menu lokal, serta senam kreasi cuci tangan.

Lomba parade nusantara direncanakan diwakili oleh Dompu, paduan suara oleh Kota Mataram atau KSB, Lomba cerdas cermat gabungan antar kabupaten/kota, lomba jingle  diwakili oleh Kabupaten Lombok Tengah, Lomba memasak Kab Sumbawa Barat, lomba senam kreasi Kota Bima dan Kab Bima.kmf

Check Also

Ada Bintara Kompetensi Khusus Pariwisata, Pendaftaran Akpol Ditutup 19 April 2024

Pendaftaran penerimaan terpadu Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun 2024 akan segera berakhir. Kabid …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: