Rabu , April 17 2024

Sensasi Main Perosotan Alami di Obyek Wisata Aik Seleong Timba Nuh

Selong, Literasi- Bagi anda yang hobi wisata menantang dan memacu adrenalin, destinasi wisata Aik Seleong di Desa Timba Nuh, Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur, tempatnya

Di obyek wisata alam ini, anda bisa merasakan sensasi meluncur di perosotan alami sepanjang 10 sampai 15 meter dengan air cukup deras dari atas bebatuan.

Selain deras, airnya jernih dan super dingin bersumber dari Gunung Rinjani. Anda akan semakin betah berlama-lama di obyek wisata ini karena suasananya asri dengan rimbunan pepohonan.

Obyek wisata ini terbilang murah meriah. Untuk tiket masuk, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 2 ribu sampai 5 ribu rupiah sudah bisa merasakan sensasi perosotan alami, ayunan romantis, saung, lokasi swafoto cantik hingga camping ground.

Kini, obyek wisata Aik Seleong selalu ramai dikunjungi terutama wisatawan lokal, lebih lagi hari libur Sabtu dan Minggu.

“Awalnya takut, tapi merasa tertantang akhirnya saya coba sama temen temen, ternyata seru banget,” ujar salah seorang pengunjung, Annisa, usai mencoba sensasi perosotan alami.

“Airnya dingin, enak sekali padahal udah siang. Pokoknya suasananya enak sekali,” sambungnya.

Bagi Anisa, obyek wisata ini terbilang murah meriah. “Hanya kita keluarin uang 5 ribu, kita udah dapet fasilitas, sensasi perosotan dan keasrian obyek wisata Aik Seleong,” ujarnya.li

Check Also

Ini Dia Pantai Kecinan di Lombok Utara

Pantai Kecinan di Desa Malaka, Kabupaten Lombok Utara,  menjadi destinasi wisata dengan pesona alami. Salah …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: