Rabu , Februari 21 2024
Patroli ke destinasi wisata

Pastikan Pengunjung Tempat Wisata Aman, Polsek Brang Rea Gelar Patroli

Sumbawa Barat, DS – Mendukung program Kapolri dalam upaya menciptakan Harkamtibmas serta membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat melaksanakan Patroli Dialogis MANTP ( Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional), Minggu (31/12/2023).

Dalam patroli dialogis kali ini anggota Polsek Brang Rea mengunjungi destinasi wisata Aik Mual, Desa Bangket Monteh, Kecamatan Brang Rea untuk memastikan keamanan bagi pengunjung.

Kapolsek Brang Rea, Iptu Siswoyo SH., kepada media menyampaikan patroli ke obyek wisata dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung.

“Kita ketahui hari ini dalam masa liburan tahun baru, tentu pengunjung tempat wisata akan meningkat, salah satunya lokasi wisata yang ada di Kecamatan Brang Rea. Kami harus pastikan Keamanan dan keselamatan pengunjung,”ucapnya.

Dalam patroli tersebut anggota Polsek Brang Rea memberikan imbauan Kamtibmas baik kepada pengelola tempat wisata agar betul-betul pengunjung diperhatikan keselamatannya, begitu pula kepada pengunjung dihimbau untuk selalu memperhatikan anggota keluarga serta barang bawaan sehingga tidak menimbulkan peluang terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

“Melalui Patroli Dialogis MANTAP ini kita berharap Harkamtibmas dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,”pungkasnya.(Adb)

Check Also

Perkuat Kekompakan Tangani Isu Kehutanan dan Persampahan Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: