Rabu , April 17 2024
Pemantauan keamanan polisi di pantai

Pantai Montong Pal Tak Luput dari Pengamanan Libur Natal

KLU, Literasi- Guna menciptakan situasi aman dan kondusif saat libur Natal 2023, Satgas Preventif di bawah pimpinan Kasat Samapta IPTU I Gusti Made Suarja melaksanakan patroli di beberapa lokasi obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polres Lombok Utara. Patroli dilaksanakan di Pantai Montong Pal, Kecamatan Gangga pada Senin (25/12/2023).

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si. , Kasat Samapta IPTU I Gusti Made Suarja, mengatakan, patroli dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi selama libur sekolah,  Natal dan tahun baru 2024. Selain itu untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminalitas.

Pihaknya menyampaikan edukasi dan imbauan agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. Salah satunya untuk berhati-hati terhadap barang bawaan serta selalu mengunci rumah saat di tinggalkan.

IPTU Gusti Suarjaya mengatakan kewaspadaan menjadi salah satu upaya mencegah adanya niat pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polri khususnya Polres Lombok Utara sebagai aparat keamanan dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Serta upaya terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Utara,” katanya.hm

Check Also

Ada Bintara Kompetensi Khusus Pariwisata, Pendaftaran Akpol Ditutup 19 April 2024

Pendaftaran penerimaan terpadu Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun 2024 akan segera berakhir. Kabid …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: