Rabu , Februari 21 2024
Prestasi terbaru pariwisata NTB, Bangga Berwisata di Indonesia.kmf

Kado HUT Terindah, NTB Raih Penghargaan “Provinsi dengan Destinasi Pariwisata Berkualitas Terbaik”

Provinsi NTB kembali meraih penghargaan Bangga Berwisata di Indonesia kategori “Provinsi dengan Destinasi Pariwisata Berkualitas Terbaik,” sebagai juara tunggal dan “Provins Terbaik 1 ABBWI 2023 Tingkat Kawasan Kalimantan-Nusa Tenggara”. Penghargaan ini menjadi kado terindah Hari Ulang Tahun ke-65 Provinsi NTB.

Dua Penghargaan tersebut diterima Penjabat Gubernur NTB Drs H Lalu Gita Ariadi, M.Si yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Jamaluddin Malady MT. Penghargaan diserahkan Menpan RB H. Abdullah Azwar Anas mewakili Menkomarves Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Anugerah Bangga Berwisata Indonesia ini diselenggarakan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) yang bekerja sama menggelar Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia (ABBWI) dan Anugerah Bangga Buatan Indonesia (ABBI) 2023.

Acara tersebut, dihadiri Kepala LPS, Deputi Kemenparekraf RI, para Direktur BUMN, para Deputi Kementerian terkait, para Gubernur/Bupati/Walikota dan tamu undangan lainnya. Award ABBWI 2023 ini, dipersembahkan untuk para pelaku pariwisata dan masyarakat Nusa Tenggara Barat, yang pada tanggal 17 Desember 2023 ini, memasuki 65 tahun.kmf

Check Also

Perkuat Kekompakan Tangani Isu Kehutanan dan Persampahan Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: