Minggu , Juni 16 2024
Manajer Tim SATYA FC Bowo Susatyo bersama pelatih asala Brazil di Hanoi Vietnam

TIM SEPAK BOLA MUDA NTB HARUMKAN NAMA INDONESIA DI VIETNAM

Sejarah dan prestasi diukir oleh Tim sepak bola junior NTB pada turnamen internasional South East Asia Footballl Talent (SEA FT CUP 2023) di Hanoi Vietnam pada tanggal 20-22 Oktober 2023 ini. Tim NTB pada turnamen antar akademi sepak bola kategori usia 16 tahun yang diwakili oleh SATYA FOOTBALL CLUB berhasil meraih posisi kedua (runner up) serta meraih gelar top Scorer atas nama Lalu Habiburauman dengan torehan 4 gol.

Manajer tim Bowo Susatyo menyampaikan langsung dari Hanoi Vietnam bersyukur dengan pencapaian ini. “Kami mempersiapkan tim ini sejak bulan Mei lalu mengingat peserta yang akan dihadapi dari negara negara asia Tenggara seperti Singapura Philipina, Malaysia, Laos, diaspora negara Brazil dan tuan rumah Vietnam. Adapun juara diraih oleh Tim tuan rumah Vietnam Min Hung Soccer School setelah unggul selisih gol dari Tim Satya Football Club Indonesia.

Bowo juga mengatakan bahwa pembinaan pemain usia muda sangat penting dilakukan untuk mempersiapkan Tim masa depan NTB, dengan capaian ini diharapkan mendapatkan perhatian dari induk organsasi sepak bola dan pemerintah untuk kemajuan sepakbolab NTB agar terus melaju dikancah sepak bola nasional dan internasional.

Tim akan bertolak dari Vietnam pada senin malam dari Hanoi dan akan tiba pada selasa malam setelah melalui transit di ho Chi min city dan kuala lumpur Malaysia

Check Also

Gowes Jilid 4 Kapolres Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *