Minggu , Juni 16 2024
Turnamen Bola Voli se Lotim

Pj Bupati Buka Turnamen Terbuka Bola Voli Kades Cup Labuhan Haji se-Lombok Timur

Selong, Literasi-Membuka turnamen terbuka bola voli Kades Cup Labuhan Haji se-Lombok Timur, Sabtu (21/10), Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik, berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara konsisten.

Ia pun mengacungi jempol Kades Labuhan Haji yang dinilai memberikan ruang bagi berbagai kegiatan pemuda, utamanya olahraga untuk berkembang di wilayah tersebut. Langkah itu diakuinya tepat untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh elemen masyarakat Labuhan haji.

Juaini berharap kepada seluruh regu yang bertanding maupun masyarakat Labuhan Haji untuk menikmati turnamen yang baru pertama diselenggarakan itu sambil merasakan manfaat berolahraga. Ia juga mengingatkan untuk senantiasa mengedepankan sportivitas.

Wakil Ketua DPRD Lombok Timur, H. Daeng Paelori, yang juga merupakan warga setempat memberikan apresiasinya atas penyelenggaraan tunamen bola voli itu dan berharap kegiatan tersebut dapat berlangsung di masa yang akan datang untuk mengembangkan bibit-bibit atlet potensial di cabang bola voli. Menilik potensi pantai yang dimiliki Labuhan Haji, ia pun berharap cabang voli pantai juga dapat dikembangkan sekaligus sebagai atraksi wisata.

      Menandai pembukaan turnamen dengan tema “Bermain dengan hati serta mental kuat seperti baja” itu, PJ. Bupati melakukan servis yang diikuti Wakil Ketua DPRD serta Kepala Desa Labuhan Haji. Selanjutnya Pj. Bupati bersama undangan dan masyarakat menyaksikan laga pembuka antara tim Putra Labuhan Haji I  dengan Tim Setanggor Selatan.

Check Also

Gowes Jilid 4 Kapolres Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *