Rabu , Februari 21 2024
Rapat koordinasi persiapan bazar amal

NTB Tuan Rumah “Womens Internasional Club”

Mataram, Literasi-NTB kembali dipilih menjadi tuan rumah pada kegiatan Womens Internasional Club (WIC) yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

“Saya mengajak seluruh OPD agar bisa menjadi bagian dan terlibat pada agenda yang luar biasa tersebut,” kata Penjabat Ketua TP PKK Nusa Tenggara Barat, Hj Lale Prayitni, Jumat (6/10/2023), pada rapat koordinasi persiapan bazar amal di ruang rapat pendopo timur yang dihadiri Seluruh OPD terkait.

Bunda Lale yang merupakan istri Penjabat Gubernur NTB, menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi momentum terkahir masa Jabatan Ibu Iriana Jokowi sehingga sangat besar harapannya NTB dapat membawa wajar baru dan tentu saja penuh dengan ciri khasnya.

Karena, menurut dia, kegiatan WIC ini sebagai bentuk representatif wajah NTB di kancah nasional yang menampilkan seluruh rangkaian kegiatan bernuansa NTB.

“Untuk itu diharapkan seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini sebagai panitia agar bisa bahu membahu untuk menyiapkan kebutuhan kegiatan sesuai dengan apa yang telah arahkan,” ujarnya seraya berharap segala ornamen yang disiapkan berbasis nuansa NTB.kmf

Check Also

Perkuat Kekompakan Tangani Isu Kehutanan dan Persampahan Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: