Minggu , Juni 16 2024
Rapat Koordinasi II Kesiapan Penyelenggaraan Event Moto GP 2023

Tinggal Menghitung Hari, Event MotoGP 2023 Dimatangkan

Mataram, Literasi – Penyelenggaraan event Moto GP Tahun 2023 tinggal menghitung hari dan persiapan yang ketat terus dilakukan untuk memastikan keberhasilan acara kelas dunia tersebut. Pj Gubernur Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi., M.Si melalui Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamaludin, S.Sos., M.T dalam Rapat Koordinasi II Kesiapan Penyelenggaraan Event Moto GP 2023 Final cek sampaikan suksesnya kegiatan balap tersebut dibutuhkan kolaborasi dan sinergitas semua pihak untuk Indonesia dan dunia.

“Event Moto GP ini membutuhkan Kolaborasi dan Sinergitas kita semua untuk Indonesia dan Dunia,” ujar Bang Jamal pada Senin, 02 Oktober 2023 di Lombok Raya Hotel.

Mewakili Pj Gubernur, Kadispar NTB Bang Jamal sekaligus Kordinator Lapangan Moto GP tahun 2023 memaparkan secara keseluruhan kesiapan acara balapan motoGP yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Oktober 2023. Dipaparkanya, terkait dengan akomodasi hotel, Pemerintah NTB sudah membuat peraturan Gubernur tahun 2022 Nomor 09 dan pembentukan Satgas yang nantinya ada posko terkait dengan harga kamar hotel berdasarkan SK Bupati Lombok Tengah. Hal tersebut dilakukan agar saat penyelenggaraan tidak terjadi lonjakan harga hotel.

“Mewakili PJ Gubernur terkait kegiatan ini yang utama terkait dengan akomodasi hotel
tahun ini alhamdulillah sudah ada peraturan Gubernur tahun 2022 No 9 dan sudah membentuk satgas pengamanan hotel berdasarkan sk bupati Lombok tengah akan dibuatkan posko terkait dengan harga kamar hotel,” jelas Bang Jamal

Sedangkan transportasi yang dioperasikan nantinya ada dua jenis transportasi shuttle bus di dalam sirkuit dari tempat parkir menuju gate ke tempat penonton membeli tiket disediakan oleh MGPA dan Dyandra. Shuttle bus di luar mandalika dari setiap pintu masuk ke Lombok disediakan oleh Dishub.kmf

Check Also

Gowes Jilid 4 Kapolres Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *