Rabu , April 17 2024
Kapolda ketika memimin rapat kesuksesan MotoGP

Pastikan Suksesnya Event MotoGP 2023, Kapolda NTB Tekankan Keamanan Peserta dan Penonton

Mataram, Literasi – Dalam sebuah Rapat Koordinasi Final yang dipimpin Kapolda NTB di Ballroom Hotel Lombok Raya, Senin (2/10/2023), para stakeholder terkait sepakat memastikan kesuksesan penyelenggaraan Event MotoGP tahun 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto menekankan pentingnya kerjasama erat antara semua pihak, untuk memastikan keamanan dan keselamatan para penonton serta peserta.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Djoko menegaskan bahwa komunikasi, koordinasi dan kolaborasi adalah kunci utama dalam menjalankan kerjasama yang baik.

“Semua harus tahu tugas masing-masing dengan tetap mengedepankan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi untuk saling melengkapi satu sama lain, sehingga event tersebut bisa berjalan aman dan nyaman,” tegasnya.

Kapolda NTB juga mengingatkan jika keselamatan masyarakat sebagai prioritas utama dalam penyelenggaraan event bergengsi MotoGP.

“Semua manfaat yang akan didapat dari event ini harus bermuara pada kepentingan masyarakat,” katanya.

Semangat kerjasama yang tinggi, para pihak terkait siap menjadikan Event MotoGP tahun 2023 sebagai event spektakuler dan sukses menjaga keamanan serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua peserta dan penonton.hm

Check Also

Tetap Bugar Selama Ramadan, Ini Cara Unik Komunitas Be-Rari

Tak lama setelah shalat isya dan tarawih dilaksanakan, ratusan orang mulai memadati area Taman Rinjani …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: