Rabu , April 17 2024
Wakil Gubernur Umi Rohmi saat menerima kunjungan Dubes Denmark di ruang kerjanya.

NTB Jalin Kerjasama dengan Denmark

Mataram, Literasi- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyambut baik kedatangan Duta Besar Denmark, Ms. Stine Leth Rassmussen, yang melaporkan hasil kerja sama energy baru terbarukan dari Masterplan Energy NTB serta progres kerja sama yang akan berakhir pada proyek Sustainable Island Initiative (SII).

“Kami senang sekali telah menjalin kerjasama ini. Terimakasih atas supportnya untuk NTB, terutama dalam pengembangan energi terbarukan untuk mewujudkan NTB Net Zero Emission 2050,” ungkap Wakil Gubernur Umi Rohmi, Senin (11/09), saat menerima kunjungan Dubes Denmark di ruang kerjanya.

Pemerintah Denmark melalui Kedutaan Besar Denmark mengapresiasi kerjasama dan kerja keras Pemerintah NTB dalam rangka NTB Net Zero Emisi 2050 bahkan pemerintah Denmark mengundang secara khusus Wagub Umi Rohmi untuk hadir di acara COP-28 di Dubai Konferensi Tingkat Tinggi Perubahan Iklim yang nantinya NTB akan mempresentasikan progres capaian NTB Net Zero Emisi 2050.

Turut mendampingi Wakil Gubernur pada pertemuan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi NTB, Zulmansyah, S.Hut.kmf

Check Also

Ada Bintara Kompetensi Khusus Pariwisata, Pendaftaran Akpol Ditutup 19 April 2024

Pendaftaran penerimaan terpadu Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun 2024 akan segera berakhir. Kabid …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: