Rabu , April 17 2024
Paroli Wisata di Pantai Pasir Putih KSB

Beri Kenyamatan Pengunjung, Polisi Gelar Patroli Wisata

Sumbawa Barat, Literasi – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung tempat wisata, anggota piket regu II Polsek Taliwang melakukan patroli di obyek wisata Pantai Pasir Putih, Poto Batu, Sumbawa Barat, Minggu, 10 September 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini, mengatakan patroli di obyek wisata tersebut dalam mendukung program promoter Kapolri No. 7 & 8 tentang penguatan Harkamtibmas, membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.

Dia menambahkan, anggota piket regu II Polsek Taliwang menurunkan 4 personil piket dalam melaksanakan kegiatan patroli obyek wisata. Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota patroli menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kita harus mengawasi anak-anak saat bermain di sekitar pantai, waspada 3C, melaporkan situasi, dan jika ada hal yang dapat menggangu kamtibmas agar segera melaporkan kepada Kepolisian / Polsek Taliwang, situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.hm

Check Also

Wisata Pemandian Alami Peningkatan Pengunjung, Polres Loteng Intensifkan Patroli

Kepolisian Resor Lombok Tengah meningkatkan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata pada hari ke empat …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: