Rabu , Februari 21 2024
Tim PKK Bandung disambut Bunda Niken

Niken Ajak Rombongan PKK Bandung Nikmati Kuliner dan Tempat Wisata NTB

Mataram, Literasi- – Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengajak para kader TP-PKK Kota Bandung untuk menikmati eksotisme NTB, mulai dari tempat wisata, kuliner, produk lokal dan berbagai macam hal menarik yang ada di pulau Lombok dan Sumbawa.

“Selamat datang kami ucapkan kepada keluarga besar TP-PKK Kota Bandung, kami mengajak untuk dapat menikmati keindahan yang di miliki NTB, tempat wisata, kuliner dari berbagai daerah, dan produk lokal seperti tenun, mutiara dan sebagainya,” tutur Bunda Niken saat menerima kehadiran TP- PPK Kota Bandung di Kantor TP-PKK Provinsi NTB, Kamis (07/09/2023).

Bunda Niken juga menyampaikan berbagai permasalahan yang terus diupayakan dan terus bersinergi dengan berbagai stakeholder, seperti permasalahan perkawinan anak, kekerasan pada perempuan, stunting dan lain sebagainya.

“Ini menjadi atensi kita bersama, dimana pun TP – PKK berkhidmat topik – topiknya senantaisa dalam rangka pemberdayaan perempuan, keluarga dan anak – anak kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Bandung, dr. Rita Verita Sri, mengaku sangat kagum dengan perkembangan Provinsi NTB dengan berbagai keindahan wisata alam yang dimiliki, anekaragam wisata kuliner, produk lokal seperti tenun, mutiara yang sangat indah.

“Alhamdulillah saya sangat bangga melihat NTB setelah pandemi dikunjungi oleh wisatawan nasional maupun internasional, pantainya cantik bahkan kalau boleh jujur dibandingkan dengan provinsi lain, pantai di NTB sangat bersih dan cantik,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Dinas DP3AP Kota Bandung, Dra. Irma Nuryani, Ketua Bidang 1 TP-PKK Kota Bandung, Ketua Bidang 2 TP-PKK Kota Bandung, Ketua Bidang 1 TP-PKK Kota Bandung dan seluruh pengurus TP-PKK Kota Bandung.kmf

Check Also

Perkuat Kekompakan Tangani Isu Kehutanan dan Persampahan Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: