Minggu , April 21 2024
Pujawali dan Simakrama, Kapolresta Mataram

Pujawali dan Simakrama, Kapolresta Mataram Ajak IKBH Sukseskan Pemilu 2024

Mataram, Literasi – Kapolresta Mataram menghadiri kegiatan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar umat Hindu Polresta setempat. Hal itu serangkaian dengan Pujawali di Pura Tri Brata Sakti dan Simakrame Kapolda NTB bersama segenap Ikatan Keluarga Besar Hindu (IKBH) Polresta Mataram, Kamis (31/08/2023).

Hadir pada acara tersebut pejabat di lingkungan Polda NTB, Wakapolresta Mataram, Bawaslu NTB, KPU NTB, Ketua PHDI NTB dan Kota Mataram, Wali Kota Mataram (diwakili), Ketua IKBH Polda NTB, segenap PJU Polresta Mataram serta masyarakat sekitar penerima manfaat.

Acara Pujawali Pure Tri Brata Sakti dan Simakrame IKBH Polresta Mataram dirangkaikan dengan kegiatan Bakti sosial (Baksos) berupa penyerahan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat penerima manfaat berupa 30 sak semen kepada Pura Jagad Nata Sangkareang , 50 paket sembako kepada masyarakat penerima manfaat, serta 2 buah Kursi roda yang diserahkan langsung oleh perwakilan Kapolda NTB dan Kapolresta Mataram kepada 2 warga masyarakat penderita lumpuh.

Ketua IKBH Polresta Mataram, AKP I Putu Pusrike Maiyasa, dalam sambutannya mengajak umatHindu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada seluruh keluarga besar IKBH Polresta Mataram sehingga dapat berkumpul dalam acara Pujawali dan Simakrame Polda NTB dalam keadaan baik.

Sementara itu, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH., sekaligus mewakili Kapolda NTB mengajak keluarga besar Hindu Polresta Mataram agar dapat menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Dikatakan pria berpangkat melati 3 ini, dalam waktu dekat seluruh Polda akan melaksanakan Operasi Mantab Brata dalam rangka pengamanan Pemilu yang dimulai pada bulan September 2023.

“Oleh karena itu kepada Keluarga Besar IKBH Polresta Mataram agar kiranya mendukung dan menyuport tugas yang akan dijalankan oleh isteri maupun suami sebagai seorang anggota Polri. Ini merupakan tugas negara maka wajib hukumnya kita laksanakan dengan baik,” katanya.

Ia berharap Keluarga besar Hindu Polresta Mataram (bagi yang status Polri) agar menjunjung tinggi dan berpegang teguh pada netralitas selama proses pemilu 2024 dan menjalankan tugasnya sebagai anggota pengamanan dengan baik. Kemudian kepada keluarga Polri agar salurkan hak pilih dengan baik sesuai yang telah ditentukan sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sukses..hm

Check Also

Kapolres Lombok Utara Pimpin Patroli Air

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., memimpin patroli air sebagai bagian dari pengamanan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: