Sabtu , Juni 22 2024

Pertandingan Sepak Bola LIGA KSB 2023, Polisi Lakukan Pengamanan

Sumbawa Barat, Literasi-Memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan pertandingan sepak bola Liga KSB 2023, Satuan Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan bertempat di Lapangan Gibraltar, Kabupaten Sumbawa Barat pada Sabtu 19 Agustus 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melakukan pengamanan pertandingan sepak bola antara Taliwang FC vs Brang Rea FC dan Goa FC vs Pabiring FC yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta IPDA Andi Palurung.

Eddy mengatakan,kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut mendukung 16 Program Prioritas Kapolri Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan. Nomor 14 tentang pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan.

” Pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban selama berjalannya pertandingan.” jelasnya

Eddy menerangkan, silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan bersama.hm

Check Also

NTB Tuan Rumah Konferensi Internasional, Motivasi Bagi Pelaku UMKM

Pj Sekda NTB Ibnu Salim diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. H Fathul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *