Minggu , Juni 16 2024
Peserta Wing Day PaVa Lotim

Wing Day PaVa Lotim HUT RI di Lotim

LOTIM, Literasi – Sebagai wujud kebersamaan dan keikut sertaan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78. Paguyuban Vespa (PAPA) Lotim menggelar Wing Day yang diikuti ratusan scotteris dari berbagai club vespa di Lombok Timur.

Kegiatan wing day dengan rute Taman kota Selong, Rumbuk, Pringgasela, Suela dan finish di pantai Pidana Kecamatan Pringgabaya Lotim, Dilepas Kadis Pemuda dan olahraga Lombok Timur Drg Asrul Sani, yang dihadiri juga Kadis Pariwisata Lotim Widayat, Kasat Lantas Polres Lotim AKP Donny Wirasetiawan, termasuk pengurus Papa Lotim.

Kadis Pora Lotim, Drg Asrul Sani, mewakili Bupati Lombok Timur, dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresuasi kegiatan wing day, yang di lakukan oleh komonitas Vespa Lombok Timur, Apalagi kegiatan yang digelar tersebut untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 78.

” Pemkab mengapresiasi semangat juang para scotteris yang tergabung dalam club vespa di Lotim, untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan Ri ke 78,” ungkapnya.

Menurut Asrul Sani, memeriahkan kemerdekaan dilakukan dengan berbagai cara, seperti yang digelar paguyuban Vespa Lombok Timur.

“Kegiatan ini bentuk mempererat persaudaraan dan persatuan, dan berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Kasat Lantas Polres Lotim AKP Donny Wirasetiawan. Dalam sambutannya dia mengapresiasi kegiatan wing day sebagai bentuk semangat juang dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Ri ke 78,dengan cara kreatif dan edukatif.

Kasat Lantas juga mengimbau para scotteris atau club club vespa khususnya, untuk taat berlalu lintas,seperti penggunaan helm pengaman, dan hendaknya pengguna Vespa juga dapat menjadi contoh bagi pengedara lain dalam berkendaraan yang selalu tertib berlalu lintas.

Sementara itu Ketua Paguyuban Vespa (PAPA) Lotim Herrudi, mengatakan kegiatan wing day ini digelar sebagai bentuk keikut sertaan memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 78.

“Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini juga dilakukan untuk memupuk rasa nasionalisme para scotteris, terutama para beker millenial,serta mempromosikan destinasi wisata yang dimiliki Lombok Timur,” jelas Rudy.li

Check Also

Gowes Jilid 4 Kapolres Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Lombok Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *