Minggu , Juni 16 2024
Gubernur ketika menerima paniia Pertemuan Ilmiah Tahunan Ke-5 Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia (PIT 5 PABMI).

NTB Tuan Rumah Temu Ilmiah Ahli Bedah Mulut

Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc mendukung digelarnya Pertemuan Ilmiah Tahunan Ke-5 Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia (PIT 5 PABMI) yang akan dilaksanakan tanggal 24 – 26 Agustus di Merumatta Resort Senggigi.

“Terimakasih telah memilih daerah kami untuk kegiatan nasional ini. Sepenuhnya kami mendukung dan memfasilitasi kebutuhan panitia,” ujar Gubernur di pendopo. Gubernur didampingi Kepala Dinas Kesehatan, L Hamzi Fikri, Selasa (08/08).

Dikatakan perwakilan panitia, drg Fika Rahayu, pertemuan Ilmiah kelima ini diadakan oleh Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia dan diikuti oleh seluruh Ahli Bedah Mulut Indonesia.

“Kegiatan ini terbuka bagi para spesialis bedah mulut dan maksilofasial, residen, dan dokter gigi umum dan undangan telah disebar,” sebutnya.

Kegiatan ini berisi Main Lecture oleh pembicara dari dalam dan luar negeri, poster presentation, Talk Show oleh para pakar di bidangnya, Dental Exhibition oleh para sponsor yang selalu menemani kegiatan ilmiah ini, tak lupa pula kegiatan yang bersifat melepas penat dan stres berupa Mandalika Bike and Run oleh para atlit yang juga berprofesi sebagai spesialis bedah mulut, ada juga yang tak kalah menarik yaitu Water Sport serta Turnamen Olahraga seperti Futsal dan lainnya.(jm)

Check Also

Begini Cara Pj. Sekda Promosikan Pariwisata NTB

PJ Sekda NTB bersyukur atas kehadiran SSDN LXVII, yang memilih Provinsi NTB untuk melaksanakan studi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *