Rabu , April 17 2024
Bang Zul

Perhelatan International RKTD 2023

Mataram , Literasi- Right to Know Day (RTKD) menjadi salah satu cara yang efektif untuk mengurangi jembatan pengertian yang salah karena banyak persepsi yang keliru ditengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat membuka perhelatan International RKTD 2023 yang berlangsung di depan Kantor Dinas Kominfotik NTB, Minggu 06 Agustus 2023.

“Betapa informasi yang tidak lengkap dan simetris bisa menghasilkan jawaban yang berbeda sesuai dengan yang ditanyakan, sehingga RTKD menjadi cara yang peraktis dan objektif untuk mengurangi jembatan pengertian,” tutur Bang Zul.

Bang Zul juga memberikan apresiasi kepada Komisi Informasi yang telah melakukan perhelalatan Rakornas di NTB.

“Provinsi NTB itu sangat unik, Pulau Lombok ini sangat menarik ada gunung, lautan dan lain sebagainya, setelah acara ini juga harus singgah ke Narmada ya, karena di Narmada terdapat replika danau sagaranak yang ada di Gunung Rinjani, kalau doanya pas ibu – ibu bisa awet muda setelah meminumnya,” ungkap Bang Zul.kmf

Check Also

Ada Bintara Kompetensi Khusus Pariwisata, Pendaftaran Akpol Ditutup 19 April 2024

Pendaftaran penerimaan terpadu Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun 2024 akan segera berakhir. Kabid …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: