Rabu , April 17 2024
Sekda NTB ketika memimpin rapat

Gemilang Expo 2023 Sambut HUT RI

Mataram, Literasi-Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Pemerintah Provinsi NTB siap menyelenggarakan Gemilang Expo 2023. Acara tersebut merupakan Pameran Pembangunan dan Pesta Rakyat, yang juga dilaksanakan untuk tasyakuran 5 tahun kepemimpinan Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah.

Demi memantapkan acara, rapat koordinasi pun digelar dipimpin oleh Sekretaris Daerah NTB H. Lalu Gita Ariadi. Bertempat di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Rakor tersebuh dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Provinsi NTB, Senin (17/7/2023).

Menurut Miq Gite sapaan Sekda, Gemilang Expo 2023 nantinya akan memamerkan berbagai capaian dan prestasi Pemprov NTB selama 5 tahun terakhir. Sebagaimana diketahui, Pemprov NTB banyak menorehkan prestasi, memberilan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bahkan mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia.

Hal tersebut yang nantinya akan dipamerkan kepada khalayak luas melalui berbagai stand yang akan diisi oleh OPD dan stake holder terkait. Tak ketinggalan, buletin yang akan merangkum seluruh prestasi tersebut akan diterbitkan oleh Dinas Kominfotik NTB.

Tak hanya itu, menyambut HUT RI ke-78 ini, Pemprov NTB juga akan menggelar berbagai perlombaan dan acara hiburan untuk masyarakat. Seluruh acara dikemas secara menyenangkan, khas perayaan 17 Agustus.

“Mohon kerjasamanya bapak ibu semua,” pinta Sekda kepada seluruh perwakilan OPD dalam rapat tersebut.kmf

Check Also

Wisata Pemandian Alami Peningkatan Pengunjung, Polres Loteng Intensifkan Patroli

Kepolisian Resor Lombok Tengah meningkatkan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata pada hari ke empat …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: