Minggu , Juni 16 2024

Closing Ceremony LIMOFF 2023

Lombok Barat, Literasi- – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menutup perhelatan Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) 2023 yang berlangsung di Hotel Merumata Senggigi Minggu 09 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Bang Zul memberikan apresiasi kepada Bunda Niken dan seluruh panitia LIMOFF yang telah mewujudkan mimpi besar NTB, menjadi Pusat Fasyen Muslim Nasional.

“Atas nama masyarakat NTB mengucapkan terima kasih, selamat kepada Bunda Niken dan kawan – kawan yang telah membuat mimpi besar kita untuk menghadirkan event seperti LIMOFF dapat menjadi nyata,” tuturnya.

Bang Zul juga berharap agar LIMOFF dapat hadir kembali dengan perayaan yang lebih luar biasa dan peserta yang semakin banyak.

“LIMOFF tahun ini sangat luar biasa, Semoga kita dapat bertemu dengan acara yang semarak lagi tahun depan,” ungkap Bang Zul.

Sementara itu, Ketua panitia LIMOFF 2023, Nuryanti, SE., ME menyampaikan bahwa sebanyak 109 desainer dan 900 desain yang ditampilkan di LIMOFF 2023.

“Mode pembelajaran yang tebaik untuk percepatan industrialisasi adalah menghadirkan karya karya terbaik, kemudia kita amati, tiru, modifikasi sehingga insyaallah kedepannya NTB akan menjadi lebih baik sebagai kiblat muslim fashion Nasional,” ungkapnya. Kmf

Check Also

SMK Jurusan Busana se-Pulau Lombok dapat Coaching Clinic Design Dekranasda

Pj Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Dekranasda NTB), Ir. Hj. Lale …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *