Rabu , April 17 2024

Genjot NTB Mall, Gubernur NTB Saksikan Penandatanganan MoU dengan Nusantara Fashion House Malaysia

Mataram, Literasi-Pada Sabtu, 8 Juli 2023 di ruang kerja pendopo Gubernur, dilakukan penandatanganan MoU kerjasama NTB Mall dengan Nusantara Fashion House (NFH) Malaysia.

Gubernur NTB, dr. Zulkieflimansyah dan bunda Niken Saptarini, bapak Deden atase perdagangan RI – Malaysia dan Kadis perdagangan Baiq Nelly Yuniarti, M.si menyaksikan penandatanganan MoU yg bertujuan untuk pengembangan NTB Mall lebih luas lagi di kancah internasional.

NFH menempati area seluas 700 meter persegi di Strand Mall, Kuala Lumpur, Malaysia, yang menampilkan berbagai produk fesyen Indonesia, termasuk nantinya produk fesyen dan produk ekraf lainnya dari NTB.

Kerjasama ini akan makin meningkatkan promosi dan pemasaran produk fesyen NTB di pasar Malaysia, dan peluang besar untuk peningkatan ekspor produk fesyen dan ekraf NTB lainnya.

Kedepan, kerjasama pemasaran tidak hanya berfokus pada produk fesyen, tetapi juga produk kecantikan, kerajinan, dan produk UKM lainnya.

Gubernur dan bunda Niken sangat mengapresiasi langkah ini dan mengutip pesan beliau “jalan panjang selalu dimulai dengan langkah pertama”.

“InsyaAllah produk-produk kita jadi bisa lebih di kenal di Malaysia,” tandas Gubernur. (Kmf)

Check Also

Membangun Branding Produk UMKM Desa Lendang Ara

Lendang Ara merupakan salah satu desa wisata  di Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: