Sabtu , Juni 22 2024

Side Event Limoff Dibuka

Lombok Barat, Literasi-Memukul Rebana, Niken Widyawati Saptarini Zulkieflimansyah S.E.,M.Sc resmi membuka acara Side Event LIMOFF (Lombok International Modest Fashion Festival ) di Merumatta Hotel Senggigi, Kamis (6/7/2023)

“Acara di pagi hari ini acara dimana kita ikut memeriahkan kegiatan Limoff. Limoff ini sebenarnya bagi kita semua para pecinta dunia fashion, dunia kuliner, Wastra Nusantara dan tentu saja para penggiat kerajinan yang ada di seluruh Indonesia,” jelasnya selaku Founder Limoff.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini setiap harinya memiliki sub kegiatan yang berbeda-beda. Di hari pertama terdiri dari beberapa event dimulai dengan parade kain tenun, demo memasak oleh APJI NTB, perform Band Lokal, Lomba Fashion Show dan terakhir Talk Show Inspiring oleh Aktris Ibu Kota.

Ketua Dekranasda NTB itu menyampaikan agenda di pagi hari hanya rangkaian acara untuk memeriahkan acara limoff. “Jangan lupa acara utamanya ada di sore dan malam hari nanti sampai empat hari ke depan dimana kita akan melihat karya-karya yang luar biasa dari berbagai penjuru Indonesia, seputar Asia dan dunia, tentu saja jangan sampai di lewatkan,” ingatnya kepada tamu undangan.

Bunda Niken sapaan akrab Ketua Dekranasda NTB ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang turut serta memeriahkan acara Limoff.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi yang mau meluangkan waktu, pikiran, tenaga, dan biaya untuk sama-sama hadir di tempat yang luar biasa ini untuk memeriahkan acara kita bersama-sama memberi tempat pada perkembangan akhir the last Fashion, the latest update invitation untuk sama-sama kita saling bersilaturahim, saling bekerja sama dan InsyaAllah akan membawa keberkahan dan kemajuan untuk kita semua,” tutupnya. Kmf

Check Also

NTB Tuan Rumah Konferensi Internasional, Motivasi Bagi Pelaku UMKM

Pj Sekda NTB Ibnu Salim diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. H Fathul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *