Rabu , Februari 21 2024

Doa Bersama Jelang MXGP Lombok

Mataram, Literasi-Motocross Grand Prix Sumbawa Lombok 2023 putaran kedua di Sirkuit Selaparang, Mataram, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar doa bersama.

Kegiatan ini dilakukan agar event internasional tersebut berjalan sukses juga agar sirkuit baru yang telah rampun 99,5 persen tersebut mendatangkan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat dan daerah.

“Kita semua berdoa dan berharap agar sirkuit dan event event lain yang akan digelar dilahan eks bandara ini akan mendatangkan manfaat dan keberkahan”, ujar Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc di Sirkuit Selaparang, Rabu (28/06).

Gubernur Bang Zul menambahkan, mendatangkan dan menggelar event internasional dengan sukses adalah buah pengorbanan semua pihak. Dikatakannya, keberanian berpikir besar dan maju serta didukung dan dikerjakan oleh seluruh elemen akan membuahkan hasil besar. Pengorbanan juga dibutuhkan agar ikhtiar yang dilakukan demi kepentingan yang lebih besar untuk masyarakat dan daerah.

Komandan lapangan MXGP Sumbawa Lombok 2023, Ridwansyah mengatakan, sirkuit Selaparang siap menggelar putaran kedua pada 1 dan 2 Juli depan.

“Tinggal lima persen untuk tribun dan sarana pendukung lainnya”, jelas Ridwansyah.

Sirkuit Selaparang memiliki 12 tikungan dan 14 handicap yang siap dijajal 19 pembalap dari 19 negara. Beberapa venue UMKM dan hiburan juga akan segera rampung untuk menggelar Pesta Rakyat dan konser musik.

Hadir pula dalam doa bersama, Sekda NTB, Sekda kota Mataram, para kepala OPD Pemprov NTB, masyarakat lingkar sirkuit dan para anak yatim piatu. (jm)

Check Also

Kalsel Siap Sambut Tamu Wartawan Seluruh Indonesia

Pemprov Kalsel bersama dengan PWI setempat memaparkan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: