Minggu , Februari 25 2024

MXGP Lombok Tak Lama Lagi, Pemprov dan Pemkot Gotongroyong Bersihkan Eks Bandara Selaparang

Pemerintah Provinsi NTB dan Kota Mataram melakukan Kerja Bakti, membersihkan sekitar Eks Bandara Selaparang, Lombok, pada tanggal 1-2 Juli 2023. Hal tersebut mengingat perhelatan event MXGP di Sirkuit Selaparang tinggal menghitung hari dilaksanakan.

Kegiatan yang diawali dengan sen bersama tersebut, diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si dan Sekretaris Daerah Kota Mataram, dan diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah Provinsi dan Kota Mataram.

Sekda NTB yang akrab disapa Miq Gita ini mengatakan, kolaborasi antara Pemprov dan Kota Mataram ini sebagai wujud menyambut dan mensukseskan event MXGP, di mana Kota Mataram sebagai tuan rumah penyelenggaraan event internasional tersebut.

“Kota Mataram baru-baru ini telah sukses menjadi tuan rumah Jambore PKK, tuan rumah STQ, dan kita berharap Kota Mataram juga akan sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan event Internasional MXGP di Sirkuit Selaparang ini,” tutupnya.

Usai melakukan senam bersama, Sekda NTB bersama Sekda Kota Mataram, melakukan peninjauan Sirkuit MXGP yang dibangun di atas lahan Eks Bandara Selaparang seluas 68 hektar.kmf

Check Also

Kalsel Siap Sambut Tamu Wartawan Seluruh Indonesia

Pemprov Kalsel bersama dengan PWI setempat memaparkan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: