Minggu , April 21 2024

Beri Rasa Aman dengan Sambang Desa Dan Pendampingan

Sumbawa Barat, Literasi- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari, Kecamatan Taliwang, Bripka Amir Syarifudin Junaidy yang juga anggota Polsek Taliwang melaksanakan Sambang Desa dan pendampingan kegiatan Posyandu Mutiara.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos, mengatakan bahwa bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyarakat termasuk kegiatan sambang desa untuk menjaga situasi desa dalam keadaan kondusif.

Kegiatan itu dilakukan pada Rabu lalu di Polindes Desa Labuhan Kertasari. Hadir dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari, petugas puskesmas Taliwang dan bidan Desa dengan sasaran balita dan anak-anak.

“Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari melaksanakan Sambang Desa dan pendampingan kegiatan Posyandu Mutiara bersama petugas Puskesmas Taliwang,” jelas Eddy seraya menambahkan agar masyarakat menjaga kesehatan anak-anak dan balita mengingat cuaca yang tidak menentu dan tetap melakukan pengawasan terhadap anak-anak.

Dia mengajak kepada orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dia meminta untuk tetap selalu menjaga kebutuhan nutrisi terhadap balita dan anak-anak agar terhindar dari stunting.

“Apabila ada persoalan ditengah-tengah masyarakat untuk dapat melakukan koordinasi ke bhabinkamtibmas dan bhabinsa,” ujarnya. Hm

Check Also

Kapolres Lombok Utara Pimpin Patroli Air

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., memimpin patroli air sebagai bagian dari pengamanan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: