Rabu , April 17 2024

Kapolres Lombok Tengah Cek Kesiapan Anggota Pos Pelayanan Praya

LOMBOK TENGAH, Literasi – Pastikan kesiapan Personil Polres Lombok Tengah di Pos pelayanan (Pos Yan) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM lakukan pengecekan di Pos Pelayanan (Pos Yan) Praya pada Kamis 20/05/2023.

Dalam pengecekan tersebut selain memastikan kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kapolres Lombok Tengah juga mengecek kelengkapan personil dan sarana pendukung lainnya.

Kapolres Lombok Tengah menegaskan tidak boleh ada anggota yang tidak siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Apabila terdapat hal hal yang tidak diinginkan terjadi akibat kelalaian anggota dalam melaksanakan tugas maka saya tidak segan segan akan tindak tegas, ” kata Mantan Kasubdit Res Narkoba Polda NTB tersebut.

Selain itu, Kapolres Lombok Tengah berharap kepada seluruh Personil Polres Lombok Tengah dan Polsek jajaran untuk memberikan pelayanan maksimal dan sebaik baiknya bagi masyarakat.

“Jangan hanya yang bertugas pada pos pelayanan dan pos pengamanan saja, ” jelas Kapolres seraya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Lombok Tengah untuk saling bahu membahu dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Alhamdulillah sampai dengan hari ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Lombok Tengah terpantau Kondusif, sementara untuk Arus lalulintas sendiri terpantau normal saja,” ujar AKBP Irfan Nurmansyah.hm

Check Also

Ada Bintara Kompetensi Khusus Pariwisata, Pendaftaran Akpol Ditutup 19 April 2024

Pendaftaran penerimaan terpadu Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun 2024 akan segera berakhir. Kabid …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: