Minggu , Juni 16 2024
Putri Mandalika berbagi minuman

Ada Putri Mandalika di Pawai Ogoh-ogoh

Mataram, Literasi-Sebagai Puteri Mandalika NTB 2023, Ni Luh Putu Ayu Hariyani bersama Puteri Mandalika Favorit kembali menjalankan program kerjanya yang kali ini untuk memelihara toleransi antar umat beragama menyambut Hari Raya Nyepi 1945 Saka dan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijiriah di Kota Mataram, NTB, Selasa, (21/03/2023)

Kehadirannya dalam  Pawai Ogoh-ogoh tahun 2023 ditujukan guna meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama. Ni Luh Putu Ayu Hariyani yang disapa Ayu, berkolaborasi dengan rekannya Izma Okta Harmila sebagai umat Muslim.

Kehadiran para Puteri Mandalika pada kegiatan tersebut selain sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat khususnya umat Hindu, pun membagikan air mineral kepada peserta Pawai Ogoh-ogoh sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Kami berdua hadir sebagai bentuk keberagaman dan kegiatan ini merupakan salah satu program dari Puteri Mandalika NTB 2023, yang bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara rasa toleransi antar umat beragama,” kata Ayu.

Sedangkan Izma, rekan sejawatnya, mengungkapkan rasa bangga bisa turun langsung bersama-sama Putri Mandalika NTB 2023. ” Iya kami sangat semangat hari ini untuk memberikan yang terbaik bagi umat Hindu di pagelaran ogoh-ogoh,”  ucapnya.md

Check Also

Begini Cara Pj. Sekda Promosikan Pariwisata NTB

PJ Sekda NTB bersyukur atas kehadiran SSDN LXVII, yang memilih Provinsi NTB untuk melaksanakan studi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *